Minggu, 27 September 2009

Mereka Mengucap Fitrah-Nya

Sekarang jaman berubah. Kemajuan teknologi mengalahkan tulis menulis di media, apalagi media surat menyurat. Begitupun dengan mengungkapkan sesuatu. Teknologi mempermudah semuanya tapi menghilangkan keromantisan 'guratan tangan' :p

Ucapan maaf kusampaikan juga lewat sms menjelang Hari Raya Iedul Fitri untuk orang-orang yang dekat dan ku sadari ada saja hal yang tidak berkenan di hati mereka. Moga-moga yah. Jadi ucapan maafnya bermanfaat hehehe.

Trus apa kata mereka? Hanya ingin menuliskan sms yg masuk ke dalam Inbox yang ga seberapa besar space-nya. Untuk masuk sms pun kadang harus delete-delete dahulu sms yang masuk sebelumnya hahaha.

Cukup banyak tapi inilah ungkapan tulus dari mereka.

"Sm2 mam, ag jg minta maaf ya.. Met mlm takbiran dan lebaran" (dari seorang temen wanita sangat dekat dimasa lalu yang insya Allah sudah dekat naik Pelaminan)

"Sama2 mam ikhlaskan hati sucikan diri taqobalahu mina waminkum, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir btn, farid ini no ibu gw" :D

"iya mam. Semua dosa2 lu ke gw udah gw maafin Huehehe.. Minal aidin wal faidzin. Salam bwt keluarga besar lu jg ya..." (sms seorang teman kantor yang dosanya ud gw maafin duluan :p )

"Minal aidzin wal faidzin jg ye bank.. farah s'kel mohon maaf lhr btn.." (dr teman beda jurusan di kampus yg lama tak jumpa)

"Beli es diwarung bu rima. Taruh dpiring santap bersama. Sms sudah saya terima. Teriring pula maksud yg sama. Mohon maaf lahir batin.." (sms seorang wanita yang mengaku sexy, cantik, dan berparas seperti Britney.. OMG)

"Setelah menempuh perjalanan selama sebulan dengan bekal iman dan amanah, akhirnya qta telah sampai pada ketaqwa.an di hari kemenang.an. DJOKER minta ma.ap jika ada salah disengaja/ tidak disengaja. Karna manusia tak luput dari salah dan dosa. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. --------------- .DJOKER CONFUSED." (teman les drum. yang jelas ini bukan dari DJOKER musuh BATMAN)

"..inilah tepian ramadhan.. ketika takbir bagaikan hujan.. mengaliri hati yg saling memaafkan.. Mohon maaf lahir & batin. Taqabalallahu minna wa minkum. Mulyana." (sms seorang sales yg dipromosikan jadi manager. Banyak bicara memang tp he's a kind person)

"Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya. FORMAT ulg jln hdp qt, UPDATE dtbase ilmu qt, SCAN virus2 dlm ht qt, lalu UPGRADE amal2 kbaikan qt, mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri - Ufo." (sms nya ngingetin kerjaan banget, padahal harusnya rehat dulu lah sebentar hehehe.)

Thx to all. I hope semua ungkapan yang tersampaikan memang tulus. Dan mohon maaf kalau tidak semua sms masuk kutuliskan disini. Sekali lg terima kasih dan Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

0 komentar:

Posting Komentar