Selasa, 06 Oktober 2009

Internet Marketing Tips & Guide.

Hidup banyaklah pilihan. Untuk maju juga banyak jalannya.
Bermodalkan keinginan saya untuk membuka bisnis-bisnis online di masa depan saya, maka saya tergugah untuk mencoba melakukan Investasi pendapatan saya yang tambal sulam hehehe untuk hal ini.

Saya menemukan panduan belajar bersama. Internet Marketing. Dan setelah tanya Bapak yang serba tahu, yang dianggap 'Tuhan' karena serba tahu, Om GoOgle.. Saya mendapatkan pusat pembelajaran Internet Marketing sedang marak di Indonesia.

Ternyata Namanya adalah Asian Brain. Isi webnya dapat dilihat dengan mengklik AsianBrain.com.
Saya masih ragu untuk memulai karena sepertinya yang saya lihat, bisnis Internet Marketing kadang menjebak orang dengan iming-iming Bisnis Cepat Kaya. Ga make sense. Karena apapun harus dimulai ditekuni, Pekerjaan apapun hasilnya sebesar keringat dan usaha yang kita kerjakan bukan??


Jadi ya saya pilih Invest ilmu disini. Yang penting cari peluang bukan? Kalau ternyata menghasilkan yang nikmatin manisnya kita juga kan??

Do u follow after me??

Siapa pemiliknya? Anne Ahira. Internet marketer Level dunia asal Indonesia. Top kan?!! :D

0 komentar:

Posting Komentar