Kamis, 24 September 2009

Bisa.. Bisa.. Bisa... Upin & Ipin

What's a movie.
Kalian tentu sudah mengetahui tentang tayangan yang satu ini. Saat di bulan Ramadhan, TPI selalu menayangkan film animasi asal Malaysia* (* untuk satu ini negara asal disebutkan dalam ejaan yang benar) :p

Upin & Ipin. Tayangan bagi anak-anak yang amat mendidik, bernuansa islami, namun masuk ke semua kalangan karena mengajarkan kebaikan. Bagaimana diperlihatkan kepolosan bocah-bocah lucu yang tingkahnya bikin kita bisa terbahak, walaupun anda sudah dewasa ga yakin anda tidak akan tersenyum-senyum sendiri lihat film ini. Zaman skg tak ada tontonan anak spt ini. Anak skg tontonannya Isabella dan Manohara hehe.

Aku sendiri amat menyukainya. Bahasanya simple sederhana, mudah banget dimengerti. Blum lagi ditambah dubbing yang wow! mengemaskan. Betul.. Betul.. Betul..

Bukan maksud memuji, tapi untuk hal yang satu ini 2 jempol untuk Malaysia. Untuk orang yang membuat film ini karena menurutku inilah dedikasi dia yang terbaik untuk menyuguhkan tontonan menarik. Tapi kalau untuk Pengklaiman budaya, jangan harap! :)

Upin & Ipin durasinya singkat. Kalau ada yang belum tonton ini film, aku beri link-y, dapat dari kunjung-kunjung blog yang membahas ini lebih dulu.
Klik disini atau disini atau disono.
Enjoy the movies..

2 komentar:

Sinta Nisfuanna mengatakan...

ini film mah TOP abis...keren, sudah waktunya tontonan Indonesia balik ke era 90-an, unyil mode on!! :P

Imam Muttaqien mengatakan...

hooh sistah.. Indonesia butuh sosok Unyil, Usro, Mbok Bariah ma Pa Ogah lagi. Icon Indonesia kok lebih dikenal sekarang sama Opa.

Posting Komentar